Langsung ke konten utama

Story My Friendship

                                                                                                                                               6 February 2013 Pukul 05.24 wib
You Are ........

Semua sangat terasa indah di ketika  Anda menyapa saya dan memanggil saya arie , ya saya sangat tenang Di dekat anda dan saya merasa nyaman , Kita saling bahu membahu bagaikan bangunan yang kokoh dan kita saling berjuang ! masalah demi masalah kita pecahkan bersama , ya kebersamaan itulah yang membuat saya terbiasa dan merasa nyaman . di seketika kita sedang bosan ya kita bersenang senang bersama sama , di seketika kita sedang mempunyai masalah ya kita selesaikan bersama sama dan di seketika kita kesusahan ya kita menikmatinya dengan senang hati  . ya itu kebersamaan !

Sangatlah beruntung saya mempunyai Sahabat seperti anda , ya saya sangatlah BERUNTUNG !
tidak semua orang mempunyai sahabat seperti itu , melainkan dia yang di khianati .
Waktu demi waktu berlalu dan kita masih bersama hingga saat ini , ya saya ingat disaat kita sedang berjalan jalan melampiaskan kelelahan , sesosok wanita cantik melewati rombongan kita dan tanpa saya sadari dan saya melihat anda semua mata anda tertuju pada wanita itu WHAT THE HELL ? 1 demi 1 saya lihat anda semua , tetapi mata anda semua itu sama . ya cukup manusiawi ketika sesosok Pria melihat wanita cantik :D .

Disaat kita sedang mempunyai masalah dalam hubungan persahabatan , kita saling JUJUR apa SALAH SAYA ? DAN APA KEKURANGAN SAYA ? DAN APA KELEBIHAN SAYA ? ya saya menerima banyak sekali Koreksi , dan itu membuat saya beruntung ! saya tidak merugi sama sekali , kita bahas 1 demi 1 masalah hingga selesai , setelah itu ya bersenang senang kembali .

Yang paling tidak saya suka , ketika anda semua membahas seseorang wanita , Ya disitu saya sangatlah bosan , toh posisi saya sedang tidak mempunyai kekasih . ya sedikit Envy lah hahaha . Oke Next

Dikala kita semua sedang bosan , disitu lah Kita membuat permainan yang sangatlah KONYOL ! ya kita sebut saja “ TEST MENTAL “ ya permainan itu sangatlah menguji mental , Kita semua berkumpul dan saya di tunjuk Menjadi ALGOJO Dalam permainan itu . ya saya sangat ingat sekali , disaat saya Mendapatkan Tantangan dari sahabat saya untuk Menyatakan CINTA kepada wanita , ya saya sebagai PRIA saya menerima tantangan itu . Waktu menjukan 19.30 malam Cuaca sedang Hujan , Saya dan anda semua mencari BUNGA MAWAR , dan berkumpul di lapangan , dan anda semua merancang Rencana untuk saya Dan setelah itu Mulailah permainan itu . ya saya dan anda semua berkunjung ke rumah wanita tersebut , jujur saya tidak terlalu mengenal wanita tersebut , dan seingat saya baru tadi sore saya menyapa dia hingga malamnya saya menyatakan cinta kepadanya ITU SANGATLAH KONYOL ! Oke next percakapan saya dan wanita itu :

Awal awal teman saya memanggil wanita itu untuk keluar dari rumah ,
ya saya sangatlah Ragu dan agak sedikit Takut . Logikanya Saya baru kenal dengan dia tadi sore dan malamnya menyatakan cinta , sangatlah tidak masuk akal . Dan wanita itu keluar dari rumahnya , ya saya langsung menghapirinya dengan membawa Bunga mawar merah untuk menyatakan kepada wanita tersebut .  

Saya : Eh , disini aja . gue mau ngomong sesuatu , penting !
Dia    : Iya iya , ngomong apaan ?
Saya  : Pertama tuh pas gue melihat lo , Gue udah suka sama lo ( Hanya itu alasan yang tepat yaitu PANDANGAN PERTAMA )
Dia     : Terus ? dengan juteknya berkata seperti itu  .ya namanya juga baru kenal masa iya langsung nembak ( Logikanya )
Saya   : Lu mau ga menjadi orang yang special buat gue ?
Dia      : Hemmm , gimana ya ? gue mikir mikir dulu deh ya
Saya   : haha iya kok gpp , Coba deh lu merem .
Dia     : Emangnye mau ngapain ?
Saya  : yaudah merem aja .
Dia    : iya iya gue merem ,  ( nah itu cewe merem , tapi agak agak ngintip dikit .  bruakakak )
Saya  : Nih Bunga Untuk lu ^_^ .
Dia    : ih ini buat gue ? dengan tampang terkejut dia berkata seperti itu
Saya  : ya itu untuk lu , kalo lu ga mau ya gue buang aja dah ya haha
Dia    : Ih sini sini , makasih ya ^_^ .
Saya  : iya iya sama sama ^_^ .

Ya saya mulai meninggalkan tempat itu , dan beranjak pulang . dan disitulah anda semua sedang berkumpul  , dan bertanya Ri gimane ? berhasil ga ?
Dengan tampang songgong saya menjawab , Ya berhasil lah hahaha padahal mah agak agak takut bruakakakakak .

Oke sekian dari saya Cukup ini saja yang saya ceritakan tentang saya dan sahabat saya ^_^ 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

yang dinamakan Sahabat itu apa? bagaimana kalo versi kamu?

7 September 2012 pukul 13.57 Kalo menurut Gue   .. Sahabat adalah sesuatu yang paling berharga dalam hidup ini. “ We never can forgotten our friends ”, kata-kata tersebut pernah terjadi di kehidupan kita walaupun kita sudah lama tidak bertemu mereka. Sahabat merupakan orang yang terbaik di dalam hidup kita siapapun sahabat kita, asalkan sahabat kita bisa mengerti perasaan kita. Ingatlah selalu bahwa “ friends will always help us in anywhere and anytime ” Siapapun sahabat kita dia tetaplah sahabat kita dan harus saling mengerti perasaan satu sama lain.okee... Arti Sebuah Persahabatan Cinta dan persahabatan adalah jalinan kasih yang indah untuk dilupakan... terkadang kita dapat merasakan sakit yang teramat sangat ketika kita berfikir untuk seorang sahabat... I've been throught this moment ... Ternyata benar kata orang-orang mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yg mementingkan diri sendiri..Tapi kala ego itu muncul, kadang kita dengan m

Cinta Itu Seperti Menunggu Bis Saja

                                                                                                                                                        2 Desember 2012 pukul 10.21 Sekedar share aja nih, sedikit kisah yang mungkin kita juga pernah mengalaminya, selamat membaca 😊 Sebuah bis datang, dan kau bilang, "Wah...terlalu sumpek dan panas, nggak bisa duduk nyaman nih! aku tunggu bis berikutnya saja" Kemudian, bis berikutnya datang. Kamu melihatnya dan berkata, "Aduh bisnya kurang asik nih dan kok gak cakep begini... nggak mau ah.." Bis selanjutnya datang, cool dan kau berminat, tapi dia seakan-akan tidak melihatmu dan melewatimu begitu saja. Bis keempat berhenti di depan kamu. Bis itu kosong, cukup bagus, tapi kamu bilang, "Nggak ada AC nih, gua bisa kepanasan". Maka kamu membiarkan bis keempat pergi.. Waktu terus berlalu, kamu mulai sadar bahwa kamu bisa terlambat pergi ke kantor. Ketika bis kelima datang, kau sudah tak saba